[X]

You Are Reading

0

Dedi Corbuzier Sudah Tahu Pemenang Pilpres 2009!

Raneblack 06 Juli 2009
PESULAP kondang Deddy Corbuzier tampak mondar-mandir keluar masuk Balai Sarbini saat debat tiga calon presiden digelar di gedung megah tersebut, Kamis malam (2/7).

Rupanya Deddy sedang asyik menerawang dengan cara membaca bahasa tubuh dan gerak bibir tiga capres yang sedang adu pintar berbicara.

"Saya sudah bisa memprediksi calon presiden yang bakal memenangkan pertarungan nanti!" klaim Deddy Corbuzier, menjawab Persda Network.

Wow! Ketika ditanya, siapa nama capres yang dia prediksi merebut kursi presiden, Deddy berkilah. "Ya enggak etis kalau saya umumkan sekarang, nanti bisa diprotes banyak orang dong," tukas pria yang lebih suka menyebut dirinya sebagai mentalist daripada pesulap itu.

Deddy mengklaim, dari melihat bahasa tubuh ketiga capres saat debat, dirinya sudah bisa membaca aura kemenangan seorang calon jawara.

Lantas buat apa dia mengklaim sudah bisa memprediksi pemenangnya kalau cuma dikempit buat diri sendiri? Dengan tangkas, pesulap yang tak pernah lepas dari 'baju kebesaran' serba hitam itu menjawab, "Nanti saya umumkan pas di hari pemilihan presiden, 8 Juli, mendatang. Kalau perlu sebelum quick count (penghitungan cepat suara pemilu) diumumkan!" tegas pesulap yang pernah menebak judul headline harian Kompas dengan jitu tersebut.


Ia mengambil momen di hari pas pemilu dengan dalih agar tidak menimbulkan masalah prokontra dengan prediksinya itu.

Disinggung tentang kualitas debat capres babak final yang digelar malam itu, Deddy secara lugas mengaku kecewa. Alasannya, debat tiga capres lebih banyak saling menyalahkan kelemahan pesaing ketimbang adu program. "Mau digelar debat tujuh kalipun kalau cuma saling menyalahkan, ya buat apa? Harusnya adu program, bukan adu janji," ujarnya.(Persda Network/esy/coi)

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

*Harga diatas belum termasuk ongkir (ongkos kirim)
*Pemesanan hubungi 08999003643

 
Copyright 2010 ABRAKADABRA