[X]

You Are Reading

0

Profil Peserta The Master

Raneblack 28 Mei 2009
PROFIL PESERTA THE MASTER, mulai 6 Februari 2009, 21.30WIB

ABU "ACE" MARLO
Lahir di Bandung, 4 Juni 1982. Abu adalah seorang Magic Ilussion dan juga seorang gitaris. Baginya hidup adalah sebuah seni, oleh karena itu dia sering memadukan antara Mental action dan Illusion. Motivasinya ikut acara ini adalah untuk mengenalkan sulap ke masyarakat Indonesia dan menjadikan sulap bukan lagi menjadi seni yang minor tapi menjadi mayor. Pendidikan terakhirnya adalah S2 di salah satu perguruan tinggi di Bandung.

Di kalangan pesulap, Abu lebih dikenal sebagai seorang cardician handal. Salah satu pesulap favoritnya adalah Criss Angel. Dengan sukarela Abu juga menjadi salah seorang moderator di forum MINDS. Pencapaian terbaik salah satunya adalah dengan menjadi juara 2 Bandung Magic Competition tahun 2007.

JOE SANDY
Magician berpengalaman dan berkacamata ini sangat suka membaca dan mempelajari banyak hal. Dia percaya membaca itu jendela ke segala pengetahuan termasuk kekuatan pikiran. Sebagai seorang Master of Ceremony ia memiliki modal utama seorang Mentalis yaitu seni berkomunikasi. Lewat pengetahuan-pengetahuan yang ia miliki, Joe berambisi untuk merubah image mentalist yang menyeramkan dengan aksi-aksi magicnya yang kocak dan menyenangkan.

Salah satu pencapaian terbaiknya adalah dengan menjadi juara 1 Bandung Magic Competition 2007 utk parlor.

ANGELINA ZHI
Lahir di Bandung 5 Maret 1983, Akrab dipanggil Eva, anak pertama dari 2 bersaudara ini merupakan satu-satunya finalis wanita di ajang kompetisi The Master. Lulusan Akademi fashion design ini sangat menyukai segala sesuatu yang berunsur Gothic. Impian utamanya adalah menjadi Mentalis Wanita Pertama di Indonesia dan membuktikan pada Sang Papa bahwa ia bisa sukses di dunia mentalis sehingga Sang Papa dapat merestui langkah yang dia ambil.
Dakuinya salah satu yang berperan penting dalam karirnya adalah Deddy Corbuzier.


RICHARD RAIN
Pria asal Minang ini memiliki sosok yang charming dan unik. Kelahiran tanggal 13 Mei ini enggan menyebutkan tahun kelahirannya. Penggemar David Copperfield ini memilih genre yang berbeda yaitu menjadi seorang Halusionist. Halusionist menggabungkan unsur mentalis, hipnosis dan media "orang ketiga". Menurutnya, hidup adalah sebuah tantangan. Oleh karena itu ia sangat menyukai kegiatan-kegiatan be
rbahaya yang menantang maut. Aksi-aksinya mungkin bisa dianggap sebagian orang mirip dengan seni debus modern. Tetapi itulah kekuatan seorang halusionist. Dibalik kegemarannya memainkan sesuatu yg berbahaya, disisi lain ia juga sangat dekat dengan anak-anak karena bagi Richard kegembiraan & keceriaan anak-anak dapat mengobati kesepiannya akibat kepergian kedua orang tuanya.

Sekarang dia juga aktif mengisi acara mingguan di Sari Pan Pacific Hotel. Motivasinya menjadikan sulap lebih dikenal dan terangkat pamornya. Salah satu pencapaian terbaiknya mengendarai motor Tiger sejauh 4 km dengan mata ter
tutup tanpa lampu penerangan. Salah satu orang yang paling berjasa baginya di sulap adalah Ronald Sinichi. Di Forum MINDS, Richard juga dikenal dengan nick Bukan Pesulap.

ALDI SUNGKAR
Pria kelahiran Solo 22 Maret 1984 merupakan finalis termuda dalam kompetisi The Master. Pria yang sangat bangga dengan darah Jawanya ini m
empunyai tehnik kecepatan tangannya tidak usah diragukan lagi. Ketertarikannya pada dunia sulap bermula sejak ia berumur 9 tahun. Pembawaannya sangat komikal dan dengan aksi-aksi kecepatan tanganya, Aldi berhasil memukau semua audience.

Salah satu pencapaian terbaiknya adalah dengan menjadi juara 1 untuk kompetisi sulap di FX 2008 lalu.

Profil ini masih akan diedit berdasarkan berita terbaru...sebagian hasil interview dengan peserta langsung. -www.thesacredminds.com




The Master Season 2, mulai Jumat 20 Maret 2009

MR LIMBAD

Magician asal Tegal ini menganut aliran Fakir yang merupakan salah satu aliran Magic terkuno. Dia menguasai tehnik mengontrol rasa sakit, menguatkan tubuhnya agar kuat menahan benda-benda yang berbahaya. Jika banyak dari kandidat The Master Season I bermain menghindari bahaya. Mr. Limbad menelan bahaya! Karakternya sangat khas dan bisa menjadi pusat perhatian.

SAMUEL THE WHITE MENTALIST

Merupakan calon kandidat termuda di sejarah The Master, di usianya ke-19, dia mempuyai kekuatan yg lebih dari Magician seumurnya bahkan yg lebih tua. Kekuatan mentalnya membuat banyak orang tercengang. Baginya Mentalist tidak selalu hitam. Awal yang berani untuk tampil beda depan Sang Master Deddy Corbuzier

JOKER ORGIL

Bak jebolan pasien rumah sakit jiwa, Joker memanglah Joker. Kegilaan dan kejeniusan berada dalam batas yang sangat tipis. Berasal dari Samarinda, Joker untuk pertama kalinya adalah sebuah karakter baru dalam dunia magic. Aksinya yang tidak terprediksi membuat sulit lawannya untuk membaca strategi dari Joker.

DENNY DARKO

Seorang magician urban yang juga keluar dari tradisi hitam-hitam. Urban magician ini mempunyai banyak senjata untuk bersaing dengan magician lainnya. Dengan menguasai kekuatan mental dan hypnosist pastinya akan memancing banyak komentar dari Master Hypnosist Romy Rafael. Mentalist asal Bandung ini juga sangat aktif mengisi acara di berbagai event maupun televisi.

RONALD ROMEDAL

Seorang Classic magician yang mempunyai kecepatan tangan yang luar biasa. Copetpun akan nyerah jika beradu kecepatan tangan dengan dirinya. Romedal siap memperlihatkan trick-trick yang akan memukau penggemar The Master Season II.

INDRA & ROBERT

Duo dahsyat dari Bandung. Penggabungan kekuatan 2 mentalist menjadi satu Duo menjadikan kekuatan tanpa batas yang akan menyulitkan kompetitor lainnya. Pertama kali di televisi Indonesia anda akan melihat Duet Mentalist. Keduanya sangat aktif dalam kegiatan sulap di kota Bandung.

MICHAEL WONG

Salah satu dari 3 classic magician ini siap memukau dengan aksi-aksi spektakulernya, bermodalkan classic magic. Wong akan mengibarkan bendera classic magic di The Master season ini. Akan banyak kejutan dari salah satu kontestan termuda ini. Terakhir dalam kompetisi di EX Plaza Indonesia, Michael meraih juara kedua untuk stage magic.

INDRA EL BUGIZY

Indra akan menggabungkan banyak tehnik Magic, mulai dari escapologist, illusionist, juga menguasai classic. Selain harus bersaing dengan sesama classic magician dia juga siap tempur menghadapi para Mentalist, Hynosist dan Fakir. Indra juga sangat aktif dalam berbagai kompetisi dan sering menjadi juara.



INILAH KANDIDAT THE MASTER SEASON 3

1. Krinaji (Avatar Magician)
Magician beraliran Bizzare ini, senang akan hal-hal yang berbau supranatural. Krinaji pernah mengembara sampai ke India dan akhirnya bisa menguasai 5 elemen alam. Aji akan memukau anda dengan penampilan terbaiknya.

2. Rizuki (Princess Magician)
Setelah Angelina Zhi dari season 1, kini ada magician wanita yang lain, Rizuki. Menjadi magician wanita satu-satunya yang ada di season 3, Rizuki memiliki aliran classic dan sudah menggeluti dunia magic professional sejak usia 8 tahun. Rizuki atau lebih dikenal dengan panggilan Rizky, merupakan putri dari pak Handy, salah seorang senior dalam dunia sulap Indonesia.

3. Ricardo (Soldier of Magic)
Magician yang beraliran Mentalis ini suka hal-hal yang berbau militer dan senjata. Selalu berpenampilan seperti seorang tentara, tegas dan siap menggebrak panggung The Master dengan permainan mentalnya yang berbeda dengan mentalist kebanyakan. Ricardo berasal dari Bandung dan saat ini sedang menjalin hubungan dengan Angelina Zhi.

4. Duo Dibo (Wierdo magician)

Duo ini memiliki kemampuan untuk memadukan ilusi dan parodi. DI untuk Dino, mempunyai wajah mirip Indra Bekti dan berambut merah. Sementara BO untuk Boris bertubuh lebih tinggi dari patnernya dan selalu menjadi objek penderita. Sangat menarik menyaksikan mereka dengan kostum yang sangat berbeda dengan kebanyakn magician.

5. Fabian (Funky magician)
Mentalis ini juga seorang skater. Gayanya yang funky mendobrak tradisi bahwa magician identik dengan gaya rapi dan berbaju hitam.

6. Bayu Gendeng (Phsyco Magician)
Magician asal Bali ini, menganut aliran extreme magic. Kalau sedang ”kumat”, ia tidak segan-segan menampilkan atraksi yang edan. Keistimewaannya ia mampu memadukan atraksi extreme dengan gerak tari khas Bali.





Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

*Harga diatas belum termasuk ongkir (ongkos kirim)
*Pemesanan hubungi 08999003643

 
Copyright 2010 ABRAKADABRA